KOMENTAR

MENGISI Ramadhan tahun ini yang ‘berbeda’ tanpa kehadiran sang suami di rumah, Irish Bella punya cara menyibukkan diri dengan kegiatan positif.

Selain tetap mengasuh kedua anaknya, Air Rumi dan Amala, juga mengurus bisnis kuliner dan fesyen, Irish kini makin aktif di dunia content creative digital.

Yang terbaru, Irish membuat Ngabuburish alias Ngaburit bareng Irish. Ngabuburish merupakan konten video singkat tentang kehidupan sehari-hari yang mengingatkan kita tentang berbagai perilaku buruk yang kerap kita lakukan.

Hal-hal yang terlihat biasa dan sepele, padahal sebuah perbuatan dosa yang akan menggerogoti nilai ibadah kita. Mulai dari kebiasaan berghibah, suudzan (buruk sangka) pada orang lain, menjilat atasan dan berlaku curang pada rekan kerja, dan lainnya.

Disajikan dengan nuansa humoris, Ngabuburish bisa menjadi pengisi waktu yang mengasyikkan menjelang berbuka puasa. Bersama tim kreatifnya, Irish berusaha membagikan konten yang bermanfaat bagi umat Islam dengan cara ringan tanpa menggurui.

Selain Ngabuburish, Irish juga banyak membuat konten seputar parenting. Dia dikenal sebagai seorang ibu muda yang aktif membagikan kesehariannya dalam mengurus dua buah hatinya. Beragam topik dibahas Irish, mulai dari tips menghadapi anak tantrum hingga tips terampil membuat MPASI. Banyak komentar positif tentang konten parenting yang dibagikan oleh sosok kale mini.

Irish Bella kini mendapat banyak simpati dari warganet terkait kasus narkoba Ammar Zoni. Banyak warganet mendoakan Irish selalu kuat dalam menghadapi cobaan dalam hidupnya, dan berharap Irish tidak akan berpisah dari sang suami.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment